salju

Selasa, 29 Juni 2010

Romeo & Juliet

Ni judul emang ud biasa, pasaran, jiplakan… Tapi ceritanya broooowww…???!
West pokokke ngger wacanen dw.. hahahagzz

Juliet memasuki usia 17 tahun, orang tuanya pun mengadakan pesta ulang tahun buat puteri mereka pada hari jadinya, sekaligus juga memperkenalkan Juliet dan Valiant Paris, pemuda pilihan orang tuanya. Ayah Juliet adalah pemimpin dalam keluarga Capulets yang mempunyai permusuhan yang sudah turun menurun pada keluarga Mountage.

Romeo, pemuda dari keluarga Mountage baru saja putus cinta karena di tinggal kekasihnya menikah dengan pria lain. Pada malam pesta dikediaman Capulets, Romeo yang lewat depan Puri kediaman Capulets secara tiba-tiba tertarik untuk masuk secara diam-diam ke dalam Puri kediaman Capulets untuk mengetahui keramaian yang ada di dalamnya.

Romeo : Hi,, kaukah Juliet itu..??
Juliet : Yap’z it’s me, knpo?
Romeo : Aku Romeo Mountage (Weeh,, jnenge ndaaa).. Maukah kau berdansa denganku.?? (mulai ngarep..^)
Juliet : Berfikir dalam hati (Heh,, iki Romeo ne,,?? Romeo byasane kn cool, cakep lahh, iki koq elek ngene yo.?? Sing ngarang ku mbuh py?ckckckckkk)
Lalu mereka berdansa dan saling fallin’ love....(ihiiiirrrrr seerrrrr).. sssttt,, tapi hubungan
ini disembunyikan dari keluarga mereka ..
Suatu hari ayah Juliet akan menikahkan Juliet dan Co’ pilihan bokapnya...
Dan Romeo menemui Ayah Juliet

Romeo : Nuwun sewu Pak,, dalem badhe ktmu kalyan Bapakipun Juliet...
Ayah J : Aku bapake juliet,, lpo kw mrene.??
Romeo : Kula png lamar Juliet P...
Ayah J : Heeee,,,,, opooooooo,,, hwaddd,,,,.... OMiGOD....????? (halah west mulai lebay iki ndess...)
West mulih wae kw nang ora ono gunane kw ning kne... Hush,,hush,, mulih kna....!!! hahahhahaaaa
Juliet : Pappaaaa,,, jng biarkan Romeo pergi papaaa...!
Ayah J : Halah nduk”.. Koq ono papa papa nan barang ki opo to.?? Tulit,,tulitt... Sek” hp ku muni ki..! Halo,? Dari siapa ini y.?
Dlm hati Romeo berkata ”Wahh,, canggih yo wong tuwa saiki dw hp brg,, PDA lagi.. Aku meh tuku ahh lumayan nggo fesbukan,, hahhahaa”
Pejabat : Heh,, wor klowor... Ndi anakem?? Harenem meh mbo nikahke mbe anakku.. Anakku west gtg ki oOO.. ahh,, parahhh, teloo kw..!!
Dalam hati Juliet berkata ”Gtg opone,, kyo manusia purba iyo..!”
Ayah J : Njeh” Pak, segera saya antar ke KUA...
Romeo : Pripun Pak,.? Saya boleh menikahi Juliet?
Ayah J : Westt pokokke ora oleh..!
Juliet : Tapi, aku ora seneng mbe anak pejabat itu papa...!
Romeo : Yo wis nak ngunu... Juliet ayo kita kabur saja …
Juliet : Kabur”.. Sek” nggowo dompet g kw.? Aku iso mati klaparan a nek kw g nggo dompet...
Romeo : Wess pokokke...
Juliet : Heh,,, kne kabur numpak opo.?? Nyeker.? Moh aku nek mbo kon nyeker...
Romeo : Numpak becak wae yok Sayy..???
Juliet : Becak,,.!? Halah nak becak vs aku yo cpt mlayu ku a ndess…!
Pokokke aku pengen mobil Ferrari 250 GTO.. Gelem apik, moh wess...
Ayah J : Juliet,, mending kamu pulang saja nak.. Dari pada kamu kabur jadi gembel...!!
Juliet : Tidak ayah,, aku ingin menikah dg Romeo...
Romeo : Siip S7 aku...

Akhirnya karena kedua belah pihak masih bersikeras akhirnya Romeo & Juliet minum
baigon.. Dan akhirnya klepek“ mati d... Sungguh ironiii ya.....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar